PENGUMUMAN MUTASI SEMESTER GENAP T.P 2020/2021

sman109jkt.sch.id SMA Negeri 109 Jakarta membuka pendaftaran mutasi peserta didik semester genap tahun pelajaran 2020/2021 sesuai dengan Edaran Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Nomor 87/SE/2020 Tentang Perpindahan (Mutasi) Peserta Didik Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021. Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan secara online mulai dari pendaftaran hingga pengumuman hasil seleksi. Jadwal Pendaftaran dimulai dari tanggal 26, 28 dan 29 Desember 2020, dilanjutkan dengan Tes Online pada tanggal 30 Desember 2020.

Dalam proses pendaftaran dibutuhkan beberapa berkas pendukung untuk di upload ke dalam link pendaftaran, antara lain :

1. Scan Rapot Semester 1 Asli dengan format pdf

2. Scan Ijazah SMP Asli dengan format pdf

3. Scan Akreditasi Sekolah Sekarang Asli dengan format pdf

4. Pas Foto Ukuran 4 x 6 dengan format jpg/jpeg

Adapun ketentuan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dapat dilihat / diunduh melalui link yang tersedia dibawah ini. dan jika ada pertanyaan terkait pelaksanaan dapat menghubungi telpon sekolah (021) 7271116.

untuk link pendaftaran dapat langsung di klik dibawah ini.

Daftar Disini

Untuk Informasi Ketersediaan Jumlah Seleksi dapat diunduh melaui link dibawah ini.

SK Kepala Sekolah Tentang Ketentuan Mutasi

Untuk Informasi Ketentuan dan Tata Cara Mutasi dapat diunduh melalui link dibawah ini.

SK Kepala Sekolah Tentang Ketentuan Mutasi

Selanjutnya, informasi jadwal pengumuman Tes Online akan diberitahukan lebih lanjut melalui informasi data telepon pendaftar atau email pendaftar dan melalui website resmi sekolah.